Desa. Cigugurgirang,
Parongpong, Bandung Barat
IN 40559
0853 200 10 200
0877 220 43830
infomurahaqiqah@gmail.com
support@murahaqiqah.com

Tentang Kami

aqiqah bandung
aqiqah bandung

Sunnah Aqiqah merupakan bagian dari SAGA Corp. yang merupakan peternak domba organik, supplier domba dan sekaligus penyedia layanan domba/kambing aqiqah, qurban, maupun syukuran. Sebagai sebuah lembaga yeng bervisi besar tentu kami mempunyai idealisme yang tinggi dalam mengelola bisnis dari hulu hingga hilir.

Sebagai Peternak Domba, kami ingin menjadi peternak domba terbesar di Indonesia dengan kapasitas terbanyak, kualitas terbaik dan jangkauan distribusi terluas. Saat ini kami sudah memulai dengan keberadaan 2 kandang breading dan penggemukan di Magelang Jateng berkapasitas 400 ekor dan 2 kandang di Cileunyi Bandung dan Cimahi sebagai kandang penggemukan dan kandang transit berkapasitas 350 ekor.

Sebagai Supplier Domba, kami berharap besar menjadi referensi terbaik dalam pengaadaan domba khususnya untuk memenuhi kebutuhan domba baik peternak/petani, pedagang/penjual dan konsumen individu. Penguasaan ternak baik penguasaan sumber ternak maupun penguasaan kapasitas selektifitas terhadap kualitas ternak terbaik. Karena ini yang menjadi dasar kemampuan penyediaan ternak domba khususnya dengan kapasitas terbanyak dan kualitas terbaik. Saat ini kami mempunyai jaringan mitra ternak, pengepul dan Bandar domba yang cukup banyak di kawasan jabar, jateng dan jatim yang sudah terklasifikasikan baik kuantitas maupun kualitasnya. Sedangkan untuk menajamkan selektifitas kualitas ternak kami terus pertajam melalui terjun langsung mulai dari hulu hingga hilir. Saat ini kami sudah siap melakukan penyediaan domba berikut distribusinya untuk wilayah Jawa dan Sumatra.

Sebagai Penyedia Jasa Aqiqah, Qurban dan Syukuran, Kami berkomitmen memberikan layanan prima dengan harga murah namun dengan kualitas terbaik. Prinsip kami sederhana Penuhi Kebutuhan Konsumen Sesuai Ekspektasinya, dan memberikan kualitas hewan terbaik, disembelih sesuai syariah Islam. Untuk menjaga populasi, kami hanya menyembelih hewan jantan.